Marketplace Rajabacklink

Saat bicara SEO sudah pasti membahas juga seputar link building dengan berbagai tekniknya. Kehadiran Rajabacklink sebagai Marketplace unik pertama di Indonesia memberikan solusi tepat untuk Anda.

Tapi sebelum membahas banyak tentang Marketplace ini, saya ingin mengingatkan kembali, kalau saat ini Anda memiliki web / blog untuk kebutuhan bisnis, tentunya membutuhkan traffic kan ?

Nah, adanya traffic tentu akan menimbulkan peluang terjadinya konversi, yang berakhir pada transaksi dan menghasilkan uang. Salah satu jalur terbaik untuk mendatangkan traffic adalah melalui optimasi SEO.

Salah satu elemen penting SEO yang perlu dibangun selain faktor SEO On Page, adalah SEO Off Page. Atau link building. Pada artikel backlink berkualitas saya sudah menyinggung seberapa pentingnya Anda membangun backlink untuk pertumbuhan traffic blog Anda.

Sampai saat ini, Google terus melakukan update algoritma, agar web-web yang bersaing di halaman pertama adalah yang paling berkualitas. Oleh karenanya penggunaan backlink juga jadi perhatian penting.

Jadi sudah bukan masanya lagi menerapkan link building dengan cara spamming, spinning artikel, dummy blog, berkomentar di forum-forum, dan teknik-teknik jadul & ngga berkualitas lainnya. Google sudah pintar.

Yang terbaik saat ini adalah membangun backlink kontekstual ( link berasal dari dalam artikel ) secara natural, dan berasal dari blog berkualitas. Dengan begitu, efek link tersebut akan jauh lebih terasa untuk blog Anda.

Marketplace Rajabacklink

Saat di ulas oleh Ngetik.id, kemunculan platform ini cukup menarik perhatian saya. Sebab menurut saya konsepnya sangat natural, dan melibatkan ekosistem para pemilik blog berkualitas sebagai penyedia jasa.

Kalau Anda mengenal istilah Guest Posting, maka Marketplace ini secara tidak langsung menerapkan sistem ini. Saat tulisan ini saya buat, ada sekitar 1.749 pemilik blog berkualitas yang mendaftarkan datanya di web Rajabacklink.com sebagai penyedia backlink.

Secara garis besar, marketplace ini berisi sekumpulan Blogger dengan blog berkualitas tinggi yang bersedia membuat artikel dan menyisipkan outbond link ke blog Anda. Anda sebagai client yang memesan link tersebut, membayar sejumlah uang sebagai imbalan jasanya.

Jadi link yang terbentuk sifatnya kontekstual, karena berada di dalam artikel yang ditulis oleh Blogger yang terdaftar sebagai penjual jasa di Marketplace ini. Backlink jenis inilah yang terbaik dan berkualitas.

Ditambah lagi, blog-blog yang terdaftar di platform ini semuanya pasti dimiliki oleh orang yang berbeda kan ? Jadi Anda bisa membangun banyak backlink secara natural, tanpa ada pola tertentu.

Google melihat link-link tersebut terbentuk secara alami, dan akhirnya membuat blog Anda mendapat tambahan “nilai” dari Google, sehingga berpotensi meningkatkan peringkat artikel Anda.

Para pemilik blog yang menyediakan jasa di Marketplace ini memiliki kriterita tertentu yang sudah di filter sebelumnya. Jadi saat Anda order disini, sudah dipastikan akan mendapatkan link berkualitas.

Beberapa kriterianya antara lain :

  • Reputasinya baik ( di lihat dari isi & kualitas konten ).
  • Memiliki tampilan website yang rapi & user friendly.
  • Memiliki nilai domain & page authority serta alexa rank.
  • Memiliki beragam niche yang relevan untuk beragam produk.
  • Blog tidak pernah bermasalah / terkena penalti dari Google.

Nah, dengan standard kualitas yang ditetapkan, sudah pasti blog-blog yang terdaftar di Marketplace ini adalah yang berkualitas. Backlink yang berasal dari blog berkualitas, akan memiliki efek yang baik.

Kenapa Harus Order Disini ?

Salah satu kesulitan untuk link building dengan teknik Guest Posting adalah menemukan blog-blog berkualitas di jagat maya. Anda harus browsing satu per satu. Ketika sudah menemukan, harus bertanya satu per satu kepada pemilik blog, tentang teknis Guest Posting.

Tentunya hal tersebut sangat membosankan, dan membutuhkan waktu yang ngga sebentar. Belum lagi harus menunggu balasan email dari pemilik blog, sebelum akhirnya Anda bekerjasama dengan mereka.

Dengan adanya Marketplace jasa backlink ini Anda bisa memangkas waktu lebih banyak. Sudah tersedia sekumpulan Blogger yang menyediakan jasanya, Anda tinggal memilih dan menyortir niche apa saja yang sesuai dengan blog Anda. Jauh lebih mudah kan ?

Selain itu, menurut saya ini satu-satunya tempat yang memungkinkan antara Blogger penyedia jasa & Anda sebagai client untuk saling mengetahui. Anda bisa tau secara persis dimana URL link Anda dipasang.

Dengan begitu, tentunya Anda bisa lebih yakin saat memesan backlink di Marketplace ini. Metode unik dan tepat inilah yang saya yakini bisa jadi solusi terbaik untuk menerapkan link building yang efektif.

So, tunggu apalagi ? Anda bisa langsung kunjungi web resminya di Rajabacklink.com untuk daftar menjadi penyedia jasa ( kalau Anda adalah Blogger yang memiliki blog berkualitas ), atau mulai membeli backlink di sana ( kalau Anda sedang mencari jasa backlink ).

Review Artikel Ini

Kualitas isi & gaya bahasa artikel :

Isi Form Feedback

Berikan alasan Anda memberikan review rendah

Yakin Ngga Mau Diskusi ?