Medsos Bisnis Indonesia

Kebiasaan user bermedia sosial kian tak terbendung. Banyak orang yang kecanduan mengakses media sosial. Berawal dari fenomena ini, Klikfriend hadir sebagai medsos bisnis Indonesia.

Platform ini adalah sebuah media sosial berbasis bisnis. StartUp ini mengusung tagline sebagai medsos penghasil dollar, karena Anda bisa meraup income hanya dengan berinteraksi di dalamnya.

Konsep unik ini cukup mengesankan, dan menurut saya belum banyak diterapkan khususnya di Indonesia. Saya akan coba mengulas lebih jauh bagaimana Klikfriend membantu Anda mendapatkan uang.

Klikfriend : Medsos Bisnis Indonesia

Cara kerjanya sederhana. Klikfriend menerapkan Sistem Poin Klik. Semua aktivitas like, comment & share yang Anda lakukan di dalamnya akan dihitung sebagai poin. Nilainya antara 2-5 poin per aktivitas.

Jadi saat poin Anda sudah terkumpul banyak, Anda bisa menukarkannya dengan rupiah dan mencairkannya melalui akun PayPal Anda. Kapan lagi main medsos dapat uang ?

Selain itu, ketika Anda sudah jadi member Klikfriend maka Anda juga bisa mengikuti program affiliasi yang tersedia. Anda diberikan link affiliasi yang unik untuk disebarkan.

Setiap orang yang bergabung ke Klikfriend melalui link Anda, maka Anda berhak dapat komisi $0.1. Jadi kalau Anda mengajak 100 orang maka komisinya sebesar $1.

Saat komisi Anda mencapai $10 Anda bisa mencairkannya melalui akun PayPal. Sangat mudah dan menarik pastinya. Konsep seperti ini tentunya sangat disukai kaum Millenial.

Mereka tetap bisa bersosialisasi dengan ekosistem di dalamnya, tanpa sadar mereka sudah mengumpulkan pundi-pundi poin dan dollar untuk dicairkan ke dalam PayPal mereka.

Layanan Platform Klikfriend

Secara garis besar ada beberapa layanan menarik yang disediakan oleh Klikfriend untuk para membernya. Di antaranya yaitu :

1. Toko Online Gratis

Sesuai namanya : medsos bisnis Indonesia, maka Klikfriend menyediakan platform toko online secara cuma-cuma. Anda bisa berjualan di dalamnya tanpa ada beban biaya apapun.

2. Iklan Tertarget

Untuk meningkatkan konversi penjualan dan juga omset, Klikfriend memiliki sistem penyesuaian penempatan iklan agar lebih tertarget berdasarkan wilayah, usia dan jenis kelamin.

3. Booster Postingan

Kalau Anda berlangganan paket KlikPRO maka Anda bisa menikmati fitur ini. Postingan Anda akan dimaksimalkan jangkauannya oleh Klikfriend, sehingga informasinya bisa tersebar luas.

4. Booster Halaman

Selain postingan, bagian halaman Anda juga bisa dimaksimalkan jangkauannya jika Anda terdaftar sebagai member berbayar.

5. Sistem Poin Klik

Seperti yang saya jelaskan di awal, sistem ini memungkinkan Anda mendapatkan poin dari setiap aktivitas like, comment & share yang Anda lakukan di dalam platform Klikfriend.

6. Sistem Affiliasi

Program affiliasi adalah salah satu konsep unik dan menjanjikan. Anda dibayar saat mampu mengajak orang lain untuk bergabung. Cara kerjanya sudah saya jabarkan di bagian atas tulisan ini.

7. Pinned Postingan

Ini adalah layanan yang cukup unik bagi saya. Postingan Anda bisa diposisikan permanen di bagian atas, atau lazim dikenal dengan sebutan “pinned post”. Layanan ini khusus member KlikPRO.

Baca : Terobosan baru aplikasi KlikGo Indonesia.

Sumber Pembayaran Komisi

Pencairan komisi member Klikfriend
Pencairan komisi $10 member

Mungkin sebagian dari Anda masih bertanya-tanya. Ini kan cuma media sosial, bagaimana caranya pihak Klikfriend bisa membayar komisi para membernya ?

Saat diulas oleh blog Ngetik.id, ada beberapa informasi yang saya dapatkan tentang sumber dana pembayaran komisi para member. Beberapa di antaranya adalah :

1. Google Adsense

Anda tentu melihat ada beberapa banner Google Adsense yang terpasang di website Klikfriend. Penghasilan dari Adsense ini termasuk salah satu sumber dana untuk membayar komisi.

2. Slot Iklan Mandiri

Sudah lazim dikenal bahwa website yang memiliki tingkat kunjungan yang cukup tinggi, biasanya menyediakan slot-slot iklan untuk para pengiklan. Jadi pembayaran sewa iklan itu juga menjadi sumber dana Klikfriend membayar komisi para membernya.

3. Keanggotaan KlikPRO

Selain versi gratisnya, ternyata Klikfriend juga menawarkan versi berbayar dengan fitur-fitur yang lebih menarik. Anda bisa melihatnya di halaman KlikPRO. Jadi ini juga merupakan sumber dana Klikfriend untuk membayar komisi Anda.

Penutup

Jadi sudah jelas sistem Klikfriend sangat berkaitan dengan aktivitas Anda di dalamnya. Semakin besar aktivitas dan kunjungan pengguna, semakin besar potensi penghasilan iklan yang di dapat Klikfriend.

Dengan begitu, akan semakin besar pula sistem bagi hasil yang didapatkan oleh para membernya. Bagaimana, tertarik untuk bergabung di medsos bisnis Indonesia Klikfriend ?

Vote Artikel Ini

Kualitas isi & gaya bahasa artikel ini :

Isi Form Feedback

Berikan alasan Anda memberikan vote rendah.

Ini Komentar Mereka . . .

Yakin Ngga Mau Komen ?

Yuk diskusi cerdas. Gunakan nama asli agar komentar Anda disetujui.